Beranda > Facebook > Tips Menggunakan Facebook

Tips Menggunakan Facebook

selamat datang di blogku, sekarang sudah banyak penipuan-penipuan yang terjadi di tanah air kita yakni acount facebook, friendster, dll., yaitu situs jejaring sosial yang saat ini sudah di gemari oleh para pemuda-pemudi di Indonesia mulai menjamur di seluruh indonesia baik seluruh dunia yang sudah menempati page rank 9 . sampai-sampai ada kejadian di negara Swiss. Simak berita berikut dari sumber detik.com :

Selasa, 28/04/2009 06:29 WIB

Awas Dipecat Gara-gara Facebook

Ramadhian Fadillah – detikNews

Swiss – Hati-hati kecanduan situs jejaring sosial face book. Bisa-bisa anda kehilangan pekerjaan seperti yang dialami seorang wanita di Swiss.

Ceritanya wanita yang identitasnya dirahasiakan itu meminta izin pada bosnya karena menderita sakit migrain. Wanita itu mengaku terlalu pusing untuk berada di depan komputer dan harus berbaring di ruangan gelap untuk meredakan sakit kepalanya.

Demikian seperti ditulis ananova.com dari BBC, Senin (27/4/2009).

Namun, perusahaan tempat wanita itu bekerja menemukan wanita itu membuka-buka acount facebook miliknya. Ia pun dituduh sebagai pembohong dan dipecat.

Wanita itu membela diri. Ia mengaku mengakses facebook via handphone miliknya di atas tempat tidur.

Ia pun mencurigai perusahannya telah membuat seorang kawan fiktif yang di-add dalam acountnya. Lewat ‘kawan’ inilah perusahaan bisa tahu aktivitas wanita ini.

Dugaan ini diperkuat karena ‘kawan’ tersebut mendadak hilang setelah ia dipecat.

Namun perusahaannya tidak mau ambil pusing. Mereka beralasan, siapapun yang cukup sehat mengakses facebook, berarti cukup sehat juga untuk bekerja di depan komputer.

(rdf/Rez)

Nah… bagaimana? kalau anda punya facebook jangan sampai kecandun karena menurut kesehatan psikologis kalau berada di depan komputer jangan melebihi 2 jam bisa menyebabkan gannguan pada kejiwaan alias hobi berat kesimpulannya adalah kalau membuka situs jejaring sosial seperti facebook atau yang lain maka jangan melebihi batas ambang karena bisa berakibat buruk baik jasmani dan rohani. buktinya kalau kita berada di depan komputer lebih dari 2 jam maka entah itu sakit leher pada tenkuk, mata berair, dll. sedangkan bukti rohaninya ya berita di detik.com yang di atas tadi. nah untuk lebih luas infomu tentang facebook silahkan klik situs ini http://www.detikinet.com/read/2009/08/25/155040/1189444/317/desktop-pc-tidak-ditinggalkan mudah-mudahan info ini berguna bagi pengguna facebook agar lebih tau waktu, kesehatan , dan tak lupa juga biaya … 🙂

Kategori:Facebook Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar